Blog Belajar Excel Berisi Kumpulan Rumus Rumus Excel Seperti Formula Penjumlahan, Perkalian, Pembagian, Persentase Secara Free. Sobat bisa Download Tutorial Microsoft Excel PDF 2007, 2010 dan 2013 disini

Aplikasi Microsoft Excel Itu Mudah

Sebelum kita memulai belajar microsoft excel secara step by step lebih baik kita berkenalan dulu dengan aplikasi yang satu ini, Aplikasi Microsoft Excel yang saat ini sangat banyak dipergunakan diberbagai perusahaan di seluruh dunia, perkantoran bahkan oleh individu yang menggunakan komputer. 

Seberapapun fenomenalnya program ini dalam memberikan manfaat bagi pengguna komputer, namun masih saja banyak diantara kita kesulitan dalam mempelajari dan menggunakan excel di kehidupan sehari-hari, tapi jangan takut secara perlahan kita akan belajar bersama menguasai microsoft excel dengan mudah dan cepat di blog ini. 

Sedikit berkenalan dengan Microsoft Excel yang merupakan salah satu aplikasi perkantoran yang berfungsi dalam pengolahan angka. Aplikasi Microsoft Excel yang secara tampilan memang terdiri dari tabel tabel ini memang sering dipergunakan sekedar melakukan hitung hitungan numerik, pengolahan database, bahkan bagi kalangan expert, aplikais excel bisa disulap untuk membuat program yang lebih bermanfaat lagi, tentunya dengan sedikit sentuhan dan modifikasi dengan program lain.

Pada artikel pertama kali ini, saya Hadhara selaku admin yang juga tengah belajar bergelut dengan microsoft excel, memang awalnya saya sangat tidak suka dengan aplikasi yang satu ini, sebab sangat sulit dan juga membosankan untuk dipelajari menurut saya kala itu. Tapi semua berubah ketika saya melihat betapa pentingya program ini untuk merapikan agenda harian, arsip surat ketika saya dipercayakan menjadi sekretaris pada sebuah organisasi, pokoknya sip juga belajar excel. Motivasinya agar belajar excel ini keliatan menarik dan dirasakan manfaatnya, sobat semua perlu camkan bahwa tidak ada hal baik yang sia sia.

Sebagai topik pembahasan kita di blog ini, mungkin Saya sendiri lebih banyak berbagi artikel tentang microsoft excel 2007, 2010 dan 2013. Excel 2007 mungkin sampai artikel ini dibuat masih menjadi program dengan pengguna terbanyak, namun sudah banyak pula user yang menggunakan excel 2013 yang beda beda tipis lah, pada dasarnya konsep rumus/formula excel masih sama saja.

Menurut saya excel itu sulit sulit mudah sob, bagaimana menurut komentar sobat?

Aplikasi Microsoft Excel Itu Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hadhara

0 komentar:

Posting Komentar