Blog Belajar Excel Berisi Kumpulan Rumus Rumus Excel Seperti Formula Penjumlahan, Perkalian, Pembagian, Persentase Secara Free. Sobat bisa Download Tutorial Microsoft Excel PDF 2007, 2010 dan 2013 disini

Apa Itu Aplikasi Microsoft Office Excel

Apa Itu Aplikasi Microsoft Office Excel - Seperti pada paparan admin sebelumnya belajar microsoft excel itu cukup mudah, hanya saja memang untuk seorang expert ekonomi kita juga harus terus update dan berlatih menggunakan rumus rumus excel dan penggunaan logika yang terdapat pada formula tersebut. 


Kali ini, masih ringan ringan saja pembahasan kita sekedar mengenal apa itu microsoft office excel, anggap saja sebagai awalan kita belajar sebelum lebih jauh mengenal apa itu tabel, rumus, dan bagaimana membuat databest yang baik di microsoft excel. 

Microsoft Office
Microsoft Office adalah perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Excel, Word, dan PowerPoint. Versi terbaru dari Aplikasi Microsoft Office adalah Office 15 (Office 2013) yang diluncurkan 29 Januari 2013. Sumber Wikipedia.
 Microsoft Office Excel 
Microsoft Excel atau Microsoft Office Excel adalah sebuah program aplikasi lembar kerja spreadsheet yang dibuat dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation sebagai salah satu program komputer yang populer digunakan di dalam komputer mikro hingga saat ini. Aplikasi Microsoft Excel menjadi program yang cukup diandalkan untuk pengolahan angka.
Kalau kita ingin mendefinisikan apa itu excel secara sederhana adalah sebuah program yang dirancang untuk pengolahan data dalam bentuk angka, lembar kerja yang ada pada excel kita kenal dengan nama sheet dan tampilan excel terdiri dari kolom dan baris yang saling berpotongan disebut dengan sel. Anggap saja sobat yang mampir dan membaca artikel di blog ini untuk mengetahui apa itu excel sebagai jembatan pertama sebelum kita lebih jauh membahas tentang formula di microsoft excelpada artikel berikutnya.

Apa Itu Aplikasi Microsoft Office Excel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hadhara

0 komentar:

Posting Komentar